refill parfum By Terminal Perfume ID 1

TIPS MEMAKAI PARFUM INI BIKIN NEMPEL TERUS

Terminal Perfume ID – Hallo Sobat wangi, sobat wangi bisa bayangin kalo sobat wangi dilewati seseorang yang memiliki aroma di tubuhnya ? Bikin Gemes bukan ?? Yang bikin penasaran bukan hanya sebentar aroma parfumnya tercium, tetapi aromanya ada dan nempel terus sepanjang hari. Refill parfum terbaik di terminal parfum punya tips yang baik untuk sobat wangi. Penasaran ? ayo kita lanjutkan.

Selain intensitas parfum yang digunakan, ada beberapa tips tentang kapan dan bagaimana menggunakan parfum itu sendiri. Ingatlah bahwa penting juga untuk memperhatikan kebutuhan tubuh untuk menjaga keawetan aroma setiap saat.

Saya tidak ingin kembali, berikut adalah tipsnya:

1. Memilih parfum tidak bisa sembarangan. Aroma rempah-rempah atau kayu lebih tahan lama daripada jeruk

Satu hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa tidak semua parfum diciptakan sama, baik dari segi bau maupun penggunaan. Aroma pedas atau kayu adalah aroma rempah pedas atau khas yang diyakini lebih tahan lama daripada aroma jeruk atau asam. Meskipun aroma jeruk memiliki karakter yang menyegarkan dan dapat dikombinasikan dengan rasa lain seperti aroma daun, rumput, mint atau bunga, aroma kayu akan bertahan lebih lama. panjang. Keunikan aroma kayu adalah dapat memberikan aroma manis, hangat dan manis.

2. Ketahui saat yang tepat untuk menggunakan aroma agar aromanya bisa bertahan lebih lama di tubuh

Waktu terbaik untuk menggunakan parfum adalah setelah akhir mandi, yaitu ketika kulit masih sangat basah. Kelembaban ekstra dalam tubuh ini akan membantu menjebak aroma parfum pada kulit. Mengenakan parfum saat Anda berkeringat akan membuat aroma tubuh Anda tidak menentu. Selain itu, baunya tidak terkunci dengan benar. Tidak sulit untuk menggunakan parfum setelah mandi dan mencuci tubuh Anda, eh!

3. Ketahui poin mana yang terbaik untuk menyemprotkan parfum dan mendistribusikannya di seluruh bagian tubuh.

Memang, hampir semua bagian tubuh bisa disemprot dengan parfum, tetapi tidak semua bisa menghalangi dan menyebarkan aroma ke seluruh tubuh. Selain pergelangan tangan, cobalah menyemprotkan parfum ke bagian tubuh yang panas, seperti dada, leher, di belakang telinga atau perut. Panas tubuh akan membantu menyebarkan aroma ke seluruh tubuh Anda. Akibatnya, wewangian akan menyerap lebih banyak dan bertahan lebih lama.

4. Jangan hanya mengandalkan parfum, Anda juga harus melapisi aroma tubuh Anda dengan produk nutrisi lain untuk kulit.

Ternyata, tidak hanya parfum, tetapi mereka yang bisa mencium sepanjang hari juga terbiasa menggunakan produk sehari-hari yang dapat menyehatkan kulit. Dari sabun, body lotion hingga aroma, aromanya biasanya berbeda. Dengan menggabungkan beberapa rasa, Anda dapat membuat lapisan aroma yang cenderung bertahan lebih lama. Selain parfum, tubuh Anda juga lebih terawat karena mendapat kontribusi yang baik sepanjang hari.

5. Hindari kebiasaan yang membuat aroma kurang atau hanya menghilang

Bahkan jika Anda memiliki kebiasaan menggosok pergelangan tangan setelah menggunakan parfum, pegang saja. Kegiatan ini berhasil memecah aroma. Alih-alih menempel dengan benar pada kulit, kebiasaan menembus bau di pergelangan tangan dan bagian tubuh lainnya akan melebarkannya. Mulai sekarang, hindari kebiasaan ini!

6. Jaga tubuh Anda terhidrasi dengan baik. Caranya, minum air putih secara teratur

Satu hal yang perlu diingat adalah hidrasi tubuh sebelum menerapkan aroma. Hidrasi tubuh tidak hanya dilakukan dengan mandi, tetapi juga bisa dilanjutkan dari dalam, termasuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Dianjurkan untuk minum cukup air setiap hari. Kulit kering dapat menyerap bau lebih cepat, tetapi dengan cepat menghilang. Berbeda dengan kulit basah yang bisa menghalangi aromanya lebih lama di kulit.

7. Pastikan untuk menyimpan parfum, hindari paparan panas dan kelembaban, karena ini dapat mengurangi aroma molekul.

Sebaiknya simpan parfum di tempat yang kering dan pada suhu normal agar aroma parfum tetap terjaga dan tidak berkurang. Paparan panas dan kelembaban yang berlebihan dapat mengurangi molekul

aroma parfum Hindari menyimpan botol parfum di kamar mandi atau di tempat yang terkena panas atau suhu yang sangat dingin. Selalu simpan parfum pada suhu normal, misalnya di meja rias.

8. Oleskan aroma sebanyak yang Anda butuhkan, tetapi tidak cukup untuk mempertahankan aromanya sepanjang hari.

Kulit adalah organ hidup yang bisa bernafas. Secara otomatis, aroma yang melekat juga akan menghilang seiring waktu. Nah, untuk bersirkulasi agar tubuh tetap harum sepanjang hari, ada baiknya oleskan parfum beberapa kali sehari, tapi jangan berlebihan, jadi tidak ada salahnya menggunakan parfum ke mana pun Anda pergi.

-Take Your Best Aroma-

Terminal Parfume Store Admin

Terminal Perfume ID adalah pusat refill Parfum Berkualitas terbaik di Kota Bandung. Eau de Parfum menjadikan hal aroma utama pada toko kami, dan kualitas terjamin untuk penggunaan parfum terbaik dan merk Internasional.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

×
Notifikasi
X
WhatssApp admin yuks
Tanya aja biar lebih mesra...
Ada yang bisa kami bantu ???
Selamat datang sobat wangi di Website Terminal Perfume ID ada yang bisa kami bantu.
%d blogger menyukai ini: