refill parfum wanita terminal parfum

Parfum Untuk Perempuan Modern

Terminal Perfume ID – kaum Hawa selalu dituntut untuk cantik setiap saat, terutama untuk kamu yang memliki segudang aktifitas. Bukan hanya menjadi kebutuhan, tetap cantik juga menjadi keharusan bagi kita kan, Ladies? Mulai dari penampilan dengan memadupadan-kan busana dan aksesori hingga pemilihan parfum yang tepat sesuai dengan karakter yang kita inginkan.

Wewangian seperti, cologne atau pun parfum juga menjadi kebutuhan untuk kaum perempuan. Jika indera penglihatan sudah dimanjakan dengan penampilanmu yang selalu stylish, parfum atau cologne bisa membantu dengan meningkatkan penampilanmu melalui indera penciuman, Ladies. Dan, seiring perkembangan zaman ke dalam era yang lebih modern, para peracik juga memaanfaatkan teknologi yang ada dengan menuangkan kretifitasnya ke dalam wewangian yang dibutuhkan setiap perempuan modern masa kini.

Memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan perempuan modern masa kini, dua produk parfum dari hasil pelaku seni dunia ternama melahirkan karya andalannya. Penasaran kan, Ladies? Yuk, kita simak informasi berikut.

Modern Princess Eau Sensuelle by Lanvin

Karya hasil kolaborasi Lanvin dengan pakar parfum ternama, Christophe Raynaud memiliki konsep yang unik, Ladies. Lahir sejak tahun 2016 Modern Princess Eau Sensuelle mengingatkan kita dengan impian semua perempuan sejak kecil, menjadi seorang Puteri. Namun, bukan hanya seorang Puteri dengan kerajaannya, Modern Princess akan memberikan kesan seorang perempuan petualang yang kuat dan tidak pernah takut dengan bahaya.

“Saya mendesain Modern Princess yang baru dalam semangat seorang wanita yang sigap dan serba bisa. Pesonanya datang dengan misteri dan kemampuan abadi untuk mengejutkan kita. Sebuah keanggunan yang diekspresikan dalam energinya, kelembutannya, dan hasratnya yang ‘hampir sombong’ dalam versi sensual ini dengan tekstur bunga yang lebih berani dan lebih seksi. ” terang Christophe Raynaud.

Steffy Argelich yang dipilih Lanvin sebagai model Modern Princess berhasil menggambarkan sebagai perempuan yang kuat, penuh misteri, dan berevolusi zaman yang modern ini, Ladies. Kali ini parfum dari Lanvin, Modern Princess Eau Sensuelle memiliki harum yang lebih lembut dan ringan, bahkan memiliki kesan yang penuh dengan permainan yang lebih seksi dan lebih intim dari sebelumnya.

Bukan hanya dari harum parfum Modern Princess Eau Sensuelle, namun desain botolnya yang serba guna juga menggambarkan sorang Puteri yang modern. Dengan berbahan gelas kaca berwarna merah muda dan harumnya membuat botol parfum ini juga akan terasa lembut, Ladies. Warna merah muda dan oranye pada kemasan kotaknya juga memberikan sentuhan kontemporer dengan aura positifnya.

L’Eau D’Issey Pure, Nectar De Parfum by Issey Miyake

Pelaku seni dalam dunia mode, Issey Miyake kini melahirkan kembali karya parfum miliknya. L’Eau D’Issey memiliki keunikan tersendiri, Ladies. L’Eau D’Issey diluncurkan pertama kali pada tahun 1992. Dengan berlatar belakang alam, parfum yang telah berevolusi ini terinspirasi dengan proses terbentuknya sebuah bunga. Lahir kembali di tahun 2016 dengan L’Eau D’Issey Pure mengambarkan setetes air alami yang sangat berharga dan berperan penting untuk bunga.

Momen kedua, parfum miliki Issey Miyake hadir kembali pada tahun 2017 dengan L’Eau D’Issey Pure Eau de Toilette. Pada tahun ini, Issey Miyaki memberikan cerita lanjutan dari evolusi parfum sebelumnya. Pada momen ini, L’Eau ‘D’Issey mengambarkan tumbuhnya kelopak pada bunga, hanya kelopaknya saja.

Dan tahun ini, Issey Miyake yang selalu berkarya dengan kretifitasnya, kembali melahirkan cerita dari parfum-parfumnya dengan L’Eau D’Issey Pure Nectar. Pada kesempatannya kali ini, parfumnya kini berevolusi dengan menceritakan sebuah kelopak menjadi bunga yang mekar dan menghasilkan wangi parfum yang paling murni, yaitu nektar yang lahir dari sebuah bunga.

Untuk karya ketiga ini, aromanya didesain oleh Dominique Ropion dengan harum yang manis dari alam seperti, bunga dan buah-buahan.Desain botol dan kemasannya juga terinspirasi dari bunga mawar loh, Ladies. Dengan cahaya dari warna rose-gold, menunjukan seolah-olah L’Eau D’Issey menyatu dengan nektar dari bunga Mawar.

Seiring berkembangnya zaman yang modern dan kecanggihan teknologi, para pelaku seni dalam menciptakan wewangian juga kini memiliki karakter yang sesuai untuk perempuan modern. Semoga pilihan di atas cukup memberikanmu inspirasi dalam memilih untuk koleksi baru parfummu ya, Ladies.

Terminal Parfume Store Admin

Terminal Perfume ID adalah pusat refill Parfum Berkualitas terbaik di Kota Bandung. Eau de Parfum menjadikan hal aroma utama pada toko kami, dan kualitas terjamin untuk penggunaan parfum terbaik dan merk Internasional.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

×
Notifikasi
X
WhatssApp admin yuks
Tanya aja biar lebih mesra...
Ada yang bisa kami bantu ???
Selamat datang sobat wangi di Website Terminal Perfume ID ada yang bisa kami bantu.
%d blogger menyukai ini: